13.12.09

aaahhh blog pertama gue di h-1 uas kalkulus

blog pertama gue ini gue ketik sehari sebelum uas kalkulus. entah kenapa tiba-tiba gue tertarik untuk bikin blog gara-gara gue baca blog seseorang berinisial N, mungkin efek kestressan dan ketegangan menghadapi kalkulus juga mempengaruhi hati gue buat bikin blog ini.

sebenarnya gak ada hubungannya sih kalkulus IA TPB ITB sama bikin blog, cuma masalahnya gue belum (baca: sama sekali) menguasai materi uasnya besok. gue aja masih kagak mudeng ama yg bab fungsi trasenden (apaan nih, ini kalkulus men..) yang ada eksponen, ln, log, dan istilah 'j*ncok' lainnya itu. mudah2an Tuhan mempermudah soal kalkulus untuk kali ini aja.. aku mohon ya Tuhan... hiks..hiks..

mungkin kegilaan gue sibuk2 bikin blog dengan kondisi mendekati 0% mengerti materi kalkulus gue besok memiliki arti bahwa nih blog punya masa depan yang baik dan gue penulisnya bisa terus mengembangkan diri dengan menulis blog sesat ini. amin..

saat ini masih J-12.5 M-760 D-45660 sebelum uas kalkulus, gue masih bisa belajar kalkulus sedikit (walaupun sepertinya sudah terlambat).
keterangan: J=jam, M=menit, D=detik (nih, kurang kerjaan apa gue, sampe detik2an gue itungin juga pake kalkulator?)

tschus!

No comments:

Post a Comment