8.6.10

Movie List

kesempatan liburan kali ini saya manfaatkan dengan menonton dvd dari film-film yang menurut saya menarik. berikut daftar film dan sedikit review dan comment saya:

1. How To Train Your Dragon

nih film lumayan keren. ide ceritanya yang tentang kehidupan bangsa viking dan naga cukup menarik untuk Anda yang memiliki imajinasi tinggi, karena penyampaiannya dilakukan dengan kocak dan kreatif.

2. My Name's Khan

penuh pelajaran-pelajaran moral dan tentang kemanusiaan. Shah Rukh Khan berperan sebagai penderita penyakit mental sehingga ia menjadi seorang autis. dibalik ketidak-normalan sikapnya ternyata Khan memiliki otak yang sangat brilian dan jiwa sosial yang amat tinggi. sangat menarik dan berbobot.

3. Ninja Assasin

Rain adalah seorang mantan anggota perkumpulan ninja. dengan aksi ninjanya ia bertahan hidup sekaligus membalas dendam kekasihnya yang dibunuh saat ia masih di akademi ninja. bagi Anda yang tidak tahan melihat darah saya sarankan jangan tonton karena aksi ninja-ninja menggunakan pedang dan pisau mereka akan membuat pemandangan yang amat sadis. buat Anda penyuka action, film ini cocok untuk Anda.

4. 9

peradaban manusia yang telah hancur digantikan oleh 9 boneka yang dihidupkan dengan teknologi canggih. mereka harus saling bahu-membahu untuk menumpaskan sebuah mesin yang telah membunuh semua manusia saat itu. ide cerita yang baru membuat film ini cukup layak ditonton.

5. i,robot

di masa depan, manusia memiliki pembantu yaitu robot. robot membantu manusia melakukan berbagai pekerjaan seperti memasak, mengangkut sampah, sampai membawa anjing jalan-jalan. dengan 3 laws, manusia berpikir robot tak akan pernah menyakiti manusia. namun keangkuhan manusia terbalaskan karena robot-robot itu melakukan revolusi. imajinatif, full-action packed, high-tech.

cukup segitu dulu deh. nanti kalo saya rajin, akan dtambah lg infonya. selamat liburan!

No comments:

Post a Comment