30.11.10

War!!!

kalo diibaratkan perang militer, gue lagi ada di waktu dimana separah-parahnya bom-bom meledak dan peluru berkeliwiran disana-sini. kalo lengah sedikit gue bisa mampus. yap inilah masa ujian di 'institut tai burung' ini.

tugas udah kayak peluru, ujian udah kayak bom. parahnya gue seminggu sakit dan banyak tugas dan uts yang ketinggalan, udah gitu dosen yang utsnya gue ga ikutin susah banget dicari lagi. aaaah gue tangkep bomnya biar sekalian gue ancur aja kali ya.

tugas gambar gue telat juga, untung asisten gambar gue baik, tenggat waktu dikasih sama dia. emang asik banget tuh orang. tapi gue nyesel juga sakit, padahal tadinya gue orang yang gambarnya jadi duluan (sombong dikit), tapi seminggu udah dibalap ama orang2. jauh lagi ketinggalannya.

btw keputusan gue buat balik ke bandung hari rabu siang (malemnya uts) tepat banget. kalo enggak berarti gue ketinggalan 2 uts dan gue ga ketemu asisten gambar 3 hari. untungnya gue hari rabu ketemu trus curhat ama doi.

bentar lagi uas (arrrghhhh....) uts terakhir hari kamis besok kindin (4 sks), gue mesti belajar, sebenarnya gue suka pelajarannya, tapi bab yg terakhir ini susah, tapi harus bisa.

oia, gue gabung kepanitiaan non teknis FSAE bagian keuangan (keren banget kedengarannya ga). disuruh ngelist perusahaan. mudah2an lancar. btw, fsae itu Formula Society of Automotive Engineers, lomba otomotif antar universitas internasional, hmm ngewakilin itb.

udahan deh yak. abis ini kuliah agama, males sih, tapi gue udah banyak bolooong.

1 comment: