18.4.11

Wisday HMM April 2011

oh iya oh iya..

kemaren wisuda HMM lho. kita (M'09) jadi panitia. gua sendiri masuk ke divisi Pubdok (Publikasi dan Dokumentasi). kerjaannya super hectic. lari kesana-kesini buat nyari wisudawan buat di-take video buat kenang-kenangan. bayangkan aja ada 67 wisudawan buat bulan april ini. trus persiapan efektifnya paling cuma 2 minggu. dengan 14 hari kita lumayan capek juga buat nyiapin wisuda yang berkesan.

ada sedikit sleg antara gua dengan kadiv gua. karena kadang gua mentingin unit gua dibanding persiapan wisuda. emang salah, soalnya walaupun dari skala prioritas untuk penting ya pentingan unit gua karena gua menjabat jadi ketua panitia disana. tapi untuk urgensi ya memang wisuda yang lebih urgen. jadi pas H-7 gua berusaha benar-benar fokus di wisuda.

pas hari-H suasana super hectic. awalnya (pas pagi) keadaan masih under-controlled. karena tugas kita masih dikit. cuma memastikan wisudawan dan keluarga masuk sabuga dengan tertib dan sedikit foto-foto wisudawan dengan keluarga di depan baliho HMM. kita pun masih sempat latihan derap dan bahkan pulang buat mandi di kosan ketika para wisudawan ada di dalam sabuga untuk upacara wisuda.

keadaan mulai tidak nyaman ketika para keluarga mulai keluar dari sabuga. beberapa ada yang bermasalah. ada yang anggota keluarganya hilang lah, ada yang LO-nya hilang hape, ada yang ga ngasih kabar kalo udah pulang, ada yang lama keluarnya dari gedung. sehingga pasukan derap yang merangkap sebagai LO mejadi semakin panas dimana selain harus melayani keluarga, mereka juga harus berdandan untuk tema "Indian". akhirnya urusan LO selesai kami pun siap menyambut wisudawan dengan lagu "HMM-ku".

satu masalah muncul lagi. ada satu keluarga wisudawan yang tak terurus. ini diakibatkan sang LO kehilangan alat komunikasi sehingga jalur komunikasi menjadi agak terhambat. acara arak2an wisudawan pun menjadi sedikit mencekam (suasana agak mirik dengan kaderisasi). but show must go on. kita (M'09) lari dari area penyambutan yaitu saraga menuju Jam Gadang di Gerbang Ganesha.

disana suasana ramai. tidak disangkan keluarga dan teman wisudawan begitu banyak yang ikut arak-arakan. performance kami untuk Dance Indian pun batal karena suasana sempit dan tidak kondusif untuk perform. akhirnya atraksi dari HMM di jam gadang hanya pembuatan huruf M dari pasukan derap dan aksi Burn-Out dengan sepeda motor.

acara pun dilanjutkan dengan derap ke arah gedung FTMD. sesampai di gedung para wisudawan berganti pakaian dengan kaos M-ST. upacara ala HMM pun dilaksanakan. para wisudawan diikuti M'09 mengikuti upacara. dan diakhir upacara ditutup dengan Yellboys sambil para wisudawan dilempari bola air.

ya begitu deh pokoknya. capek nulis. byee..
Njellbooiisss!!

Yellboys!!!

para LO masih nyariin keluarga

No comments:

Post a Comment