11.1.10

calon teksound 27!!!

wooy, hari ini gue ke 8 lagi. emang kita sebagai alumni harus rajin mengunjungi sma lama kita. biar terlihat exist. huehuehue.
iya, jadi, hari ini kaderisasi subsie dimulai..

gue jadi ingat kaderisasi pas jaman gue. 3 tahun yang lalu.. 3 tahun?? gila, udah lama juga.

yang gue ingat hari pertama kader itu adalah pengenalan teksound. ya isinya mulai dari pengenalan anggota-anggota teksound yang hadir pas hari itu dan serba serbi teksound. disinilah gue dan 50an orang lainnya dikenalkan sama yel-yel teksound. ada yang bilang yel-yel teksound itu norak, sok asik dan sebagainya. tapi menurut gue, yel-yel teksound melambangkan semangat kebersamaan antar sesama anggota teksound sendiri. dengan yel-yel inilah yang membuat kita adalah suatu kelompok yang unik di 8. dan kita gak merasa norak untuk itu, karena kita tau arti dan rasanya menteriakan yel-yel itu sendiri.
selain yel-yel, hal yang gue inget lainnya adalah saat si wakil ketua tx 23 (gue lupa namanya..) berorasi tentang divisi-divisi di teksound. dari situ juga gue baru tau divisi teksound ada 5. kompi, aero, eldi, otomotif, sama audio.

balik lagi ke zaman sekarang. ceritanya masa kader gue itu zaman dulu.
calon anggota tx yang biasanya sedikit dua tahun teerakhir ini bertambah sekarang. yang biasanya hanya berkisar 24-27 orang, sekarang ada 39 orang. hampir menyamai jumlah angkatan gue, 44 orang. semoga pertambahan ini adalah suatu yang berarti bagi kemajuan teksound, 8, dan indonesia.

tapi emang kemajuan ini adalah merupakan feedback dari kerja keras teksound selama ini. selama 2 atau 3 tahun, gue dan temen-temen teksound gue lainnya berusaha membangun jaringan radio sekolah untuk merealisasikan visi teksound. namun hal ini sangat sulit dicapai, penyebabnya mulai dari perizinan yang susah, peralatan rusak dan kurang, juga minimnya pengalaman dalam siaran membuat kita hampir nyerah sama program kerja yang satu ini.
akan tetapi tahun ini berbeda. informasi yang gue dapet tentang teksound adalah teksound mulai membenahi diri. terbukti dari radio yang sudah bangkit dengan mulai siaran kecil-kecilan, sampe minimnya anggota-anggota yang tidak loyal dengan tx.

jadi kesimpulannya gue mau kasih applause buat teksound yang masih care membantu baik secara langsung maupun secara siaran tunda, eh maksudnya secara dengan perantara, dan baik dia alumni maupun masiih sekolah.

hidup teksound!

No comments:

Post a Comment